Mimpi

 Aku tidak pernah percaya dengan makna makna di balik mimpi indah maupun buruk. (Kecuali mimpi rasul itu beda topik ya.) Kadang ada saja yang bilang "aku memimpikanmu" hanya ku jawab "selamat artinya anda telah mendapat mimpi buruk."

Lalu kemarin, dia datang. 

Aku mempercayai apa yang tidak pernah ku percaya seumur hidup. Salah satunya adalah mimpi dan zodiak. Aku tau aku bodoh dan tidak pernah sebodoh ini sebelumnya. 

Aku selalu berharap memimpikan hal hal baik soal aku dan dia, dan mengharapkannya terjadi kelak di masa depan.

Hingga aku tau, mimpi tetaplah bunga kosong. Hanya impuls dari kehidupan. Atau kemungkinan paling buruknya adalah dari setan. 

Kesal. Kesal dengan diri sendiri yang begitu bodoh. 

Comments

Popular posts from this blog

Kamu lagi aku capek cerita soal kamu

H8 myself.

Si pangeran