Cinta Paling Sepihak

Cinta sepihak selalu menyakitkan. Bukan karna kita ga ikhlas memberikan cinta itu , akan tetapi, jika itu terjadi terus menerus kayak gitu kan bikin capek, ngerasa sia sia, dan bisa saja menyerah, apa kamu pernah merasakannya rasa sakit cinta sepihak atau cinta bertepuk sebelah tangan?

Dan Taukah km Siapa yang paling merasakan cinta bertepuk sebelah tangan di seluruh penjuru alam ini?
Yang tak lelah memberikan kasih sayangnya meski seringkali yg diberi tidak tau diri, Yang tak terhitung pertolongannya namun yg ditolong masih sering menuntut banyak hal. 

Ya , Dialah Allah SWT, Sang Maha Cinta Yang Tak Lekang Zaman. Semua manusia pasti pernah merasakan kebahagiaanNya, akan tetapi tak semua berusaha untuk membalas kebaikanNya. Seringkali lalai sekali , banyak menuntut, datang hanya ketika punya masalah, meminta pertolongan, lalu hilang setelahnya. Betapa jahatnya.. padahal kita pasti sakit hati juga kalo digituin kan.. astagfirullahaladzim.. 

Naudzubillah, semoga Allah tak pernah lelah menemani kita, tak menyerah untuk memberikan kebaikanNya pada kita, selalu ditunjuki jalan jalan lurusNya. Dan semoga kita bisa menjadi pribadi yg lebih baik, lebih mencintai Yang Maha Pemberi Cinta, selalu mengingatNya, dan tak pernah lelah menaatiNya sebagaimana Dia yang tak pernah lelah memberi kasih. 
Aamiin ya rabbal alamin. 

Comments

  1. Permisi.. numpang lewat. Kereeennn

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku keburu kaget. Penampakan apa yg muncul di hpku ini. Wkwk.

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kamu lagi aku capek cerita soal kamu

H8 myself.

Si pangeran