Kamu lagi aku capek cerita soal kamu

 Wkwkwk ga tau yaa. 

Aku sejak kelas 5 ato 6 sma, udah janji ga mau nangisin cowo. 

Tapi jangan mengira ngira siapapun. Tentang cowo yg pertama ak tangisin ini. Karna aku sama sekali ga pernah cerita kesiapapun. Ketemj juga cuma halu. Ngomong juga ga yg ngalor ngidul. Ngechat malah ga pernah karna ga tau nomornya. Tapi aku kehilangan sosok dia banget banget banget. 

Tapi adanya kamu di hidup aku, aku dah nangis berkali kali. But in the end, aku tetep ga bisa lepas. Belom si. Belom bisa. 

Aku bukan nyalahin kamu, tapi justru heran kenapa ya aku bisa sebegitunya sama kamu. Seserius itukah aku?

Aku juga banyak secara ga langsung banyak berubah lebih baik pas ada kamu. Aku ga boong. Makasih

Comments

Popular posts from this blog

H8 myself.

Si pangeran