Ini lucu.

 Ga tau bakal beneran ato engga. Bisa engganya aku ga tau. Tapi aku berpikir untuk jadi imam nawawi aja kali ya. 

Bukan sekedar karna ak ga pantes dapetin siapa siapa. Tapi karna ekonomi yg ga ngerti lagi, ak ga mau nyusahin cowo aku klo besok2 ak dah punya. tapi kerja juga aku banyak takut. 

Aku juga ga sedewasa org2. Blm bisa urusin diri sendiri dgn baik. 

Banyak deh pokoknya alasannya. 

Tapi disisi lain aku ga tau kuat apa engga ya. 

Aku sama sekali ga kepikiran soal pernikahan. 

Aku terlalu takut. Banyak ga siapnya dan belom dipersiapkan juga. Jadi pikirku, gapapa deh hidup sendiri aja dari pada ngerepotin org lain. 

Ketimbang pernikahan. Ak selalu antara ingin dan tidak ingin mati. Itu yg lebih mendominasi isi kepalaku ketimbang pernikahan. 

Comments

Popular posts from this blog

Kamu lagi aku capek cerita soal kamu

H8 myself.

Si pangeran