Jangan dibuka. Ini cuma sambat.

 Ak ga tau harus mulai dari mana. Detik ini aku hanya merasa sendiri. Ga punya siapa siapa, literally ga ada siapa siapa. Sampe ortu gw hilang. 

Mungkin ak emg bukan org baik ya. Sehingga bener bener ga pantes dapet cinta dari satupun makhluk di bumi.

Ak ga punya alasan lagi buat hidup. Ak capek bgt. Ak pikir ak butuh psikolog tapi disini ga ada. 

Ak capek bgt. Isi kepala ak udh kotor smw isinya. Ga ada org yg mau denger. Semua jg udh capek. Dan apalagi ak g jelas gini. 

Ak capek. Ak doa ak hari ini cm 1 "klo hidup gw di dunia cm jadi beban dan masalah org lain, plis cabut aja nyawa gw. Hukum gw atas smw masalah yg w perbuat gapapa. Karna sekalipun diterusin kayaknya bakal gelap. Jadi kenapa ga diselesein skrng aja?"

W cm bisa nangis terus yg kadang jg harus ditahan. Healang healing tapi w gatau w kenapa n ini knp ga sembuh2 njir. 

Hidup ini harus menerima katanya, tapi ngerti ga si lu rasa menyesal. Gimana caranya nerimaa sattttt.. 

Capek. Mungkin hidup lu lebih susah dari gw. Ya gw emg selemah itu. 

W gatau harus gimna. W udh ga bsa jalan. 

Comments

Popular posts from this blog

Kamu lagi aku capek cerita soal kamu

H8 myself.

Si pangeran