H8 myself.

 Ibu, hari ini ada org baik yg aku sakiti hatinya. Aku sia siakan keberadaannya. Aku mencintainya, tapi karna kebodohanku atas cinta itu sendiri, aku melukainya. 

Dan, segala yg sudah hancur, tak kan pernah bisa kembali cantik. 

Iya , bu. Aku menghancurkannya. Aku tak bisa mengembalikannya. 

Ibu, aku harus bagaimana?

Aku tak ingin kehilangannya. 

Ibu, aku membenci diriku sendiri atas laku tanganku yg tak bisa ak kendalikan ini. 

Ibu, rasanya sekarang semua terasa salah. Aku harus bagaimana?

Aku tak bisa mengembalikannya. Aku tak bisa memperbaikinya. Aku mencintainya. Dan ak tak mau terus terusan menyakitinya. 

Ibu aku harus bagaimana?

(Jika ibuku baca ini, ibuku yg lebih pantas marah , karna lebih banyak lagi pisau yg aku sematkan ditubuhnya. )

Aku pandai sekali melukai ya? Kenapa ak lahir? Kenapa aku seburuk ini? Dan bagaimana ak bisa tidak membenci diriku jika slama ini yg ak lakukan hanya melempar pisau, melukai smw org?

Ibu bolehkah ak berhenti jdi manusia ? Boleh aku hilang ? Karna menjadi tokoh ini bisa sangat menyebalkan. 

Comments

Popular posts from this blog

Kamu lagi aku capek cerita soal kamu

Si pangeran