BersamaNya, Aku Akan Selalu Baik Baik Saja ..

 

Detik ini aku mengikhlaskanmu. 

Pergilah , jangan kembali.


Detik ini aku memilih percaya.

Bahwa apapun yg diskenariokan tuhan , sangat cantik, sangat terbaik.


Detik ini aku tak lagi mengharapkan
Kamu, atau siapapun di dunia ini. 

Menitipkan hati kepada manusia aku tak lagi sanggup. 


Detik ini aku memilih maju.

Karna masa lalu mendorongku tuk melaju.

Dan masa depan menungguku di terminalnya, 

meski mungkin ia masih jauh, dan aku masih terlalu lambat.


Detik ini juga aku berdoa, 

Meminta segala kebaikan hidup

Meminta kekuatan kaki dalam melangkah

Meminta segala perlindunganNya

Meminta selalu dicondongkan hatiku untuk hanya mencintai Sang Maha Cinta dan tak lagi berpaling dariNya. 

Allah Maha Baik , Ia Maha Pengabul doa doa baik, 

Maka bersamaan dengan kepercayaan paling seriusku padaNya, ku sisipkan aamiin paling serius. Aamiin yaa rabbal aalamiin. 


~ 29 Ramadhan 1442 ~

Comments

Popular posts from this blog

Kamu lagi aku capek cerita soal kamu

H8 myself.

Si pangeran