Dia

Aku ga tau apa apa soal dia. Tapi yang ada di kepalaku, dia bukan org jahat. 
Cerita ini selesai bukan karna salah dia. Tapi karna emg ceritanya yg ga bisa. Udah ga bisa saling terima. Salah aku juga kayaknya yang terlalu kuat mengikatkan tali hingga ia sesak. 
Ga tau deh. Dia juga kayaknya udah ga suka banget sma aku. Dan aku bisa apa selain ngelepasin dia? 

Aku harus berusaha biasa aja sma dia, sebagaimana dia yg ga ada apa apa sama aku.
Aku ga mau stalking dia lagi. Itu susah banget. Tapi harus bisa. 

Dari dulu aku menghalu. Sampe ga sadar ternyata halunya udah jauh ngelewatin batas. 

Ya. Gitu. Jadi, aku sama dia udah kayak hitam dan putih. Engga ding. Hitam dan putih masih bisa bersatu jadi abu abu. 
Atau mungkin aku sama dia kayak air dan minyak aja? Karna se ga nyatu itu. 

Padahal kata org2 kita sama. Kadang kupikir kamu peramal yang tau isi kepala àku. Mbti juga ga beda jauh. Tapi bukan aku jika tidak bodoh dalam hal begini. Sesempurna apapun kira kiranya, tetep aja takdir adalah takdir. 

Aku mau move on pokoknya. Mau bahagia tanpa dia. Bisa kan? 

Singkatnya, i love him but im letting go. 
Ternyata mencintai itu susah. 
Semoga ak n dia dapet yg lebih baik. 

Ak bakal trauma banget. Takut. Semakin besar buat ga percaya sama manusia cowo. 

Comments

Popular posts from this blog

Kamu lagi aku capek cerita soal kamu

H8 myself.

Si pangeran